Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2019

Ngelantur

Obek : pagi bang...
wakepo : pagi...
Obek : mau kemana bang...
wakepo : mau ngopi....
obek : ngopi kok perginya ke arah empang...
wakepo : iya.. mau nyari luwak dulu... katanya kopi dari luwak enak....
obek : lah.. emang luwak produksi kopi?
wakepo : kata temen saya... kopi dari luwak itu mahal... rasanya enak..
obek : masa?
wakepo : iya... itu juga katanya.. makanya ane mau cari luwak...
obek : mau buat apa luwaknya...
Wakepo : mau nanya dia beli kopinua dimana...
obek : ???

Obek

Di warung kopi..
pagi-pagi..
di negeri yang indah penuh pelangi...

Obek : cape..
wakepo : kenapa?
obek : masa kerjaan udah kaya tukang babgunan..
wakepo : emang ngapain..
obek : harus isi data detail bangunan..
wakepo : kamu ngerti ga?
obek : mana ane ngerti...
wakepo : kalo ga ngerti, ya jangan isi...
obek : wajib diisi....
wakepo : s3rahkan pada ahlinya..
obek : bingung... pada ga mau...
wakepo : yg ga mau siapa?
obek : temen2 yang lain..
wakepo : lah.. jangan kamu yg minta... emang punya kewenangan apa kamu nyuruh yg lain...
tugas kamu itu entri...
bikin form isiannya... kasih bos kamu...
biarkan bos yang menentukan siapa yg harus ngerjain...
obek : bos nyerahin ke ane...
wakepo : ya bilang.. kalo kamu ga ngerti.. ga usah malu kalo emang ga ngerti.. jangan so ngerti tapi malah salah...
bilang ke bos.. kalo salah isi bisa berpengaruh terhadap bantuan bangunan kedepannya..
obek : bos tetap aja nyuru ane..
wakepo : lapor ke bosnya bos... ganti bosnya..
punya bos kok ngeyel...#Opera…